Seragam baru untuk semangat baru..

Salah satu agenda terdekat TPA Baitul Hikmah saat ini adalah pembuatan seragam baru. Seragam ini rencana akan mulai dibuat setelah pertengahan bulan juni ini dan target selesainya adalah satu minggu sebelum Ramadhan. Salah satu dari tujuan dibuatnya seragam baru ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat belajar dan berangkat ke TPA. Selain itu, seragam baru ini juga untuk menyambut bulan Ramadhan 1433 H ini. Dengan seragam TPA yang baru ini akan terlihat lebih kompak dan rapi sehingga kegembiraan akan muncul saat Ramadhan tiba.

Seragam ini dibuat dengan harga Rp. 70.000, rupiah dengan warna dasar hijau muda. Warna ini disesuaikan dengan warna cat masjid yang hijau dan juga untuk selalu ingat akan pentingnya warna hijau itu sendiri. Hijau mencerminkan keteduhan dan kesejukan yang dimiliki oleh dedaunan pohon. Atas dasar itulah warna itu dipilih sebagai warna seragam TPA Baitul Hikmah.

Pembuatan seragam ini juga termasuk agenda jangka panjang untuk persiapan mengikuti lomba takbir keliling yang tiga tahun terakhir ini selalu gagal karena faktor kerapian dan kokompakan. Kekompakan antara santri dengan santri dan dengan ustadz dan ustadzahnya dan sebaliknya. Pada Akhirnya semoga agenda ini dapat segera terealisasi sehingga diharapka TPA Baitul Hikmah akan kembali bangkit dan semakin kompak, berakhlaqul karimah, rapi serta berprestasi. Fastabiqul Khoirat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s