Direktur Baru TPA Baitul Hikmah periode 2011-2012

Hari Ahad, 04 Desember 2011 adalah hari yang bersejarah bagi TPA Baitul Hikmah. Hari itu merupakan dilaksanakanya Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan periode 2010-2011 yang direkturnya adalah Ust. Dihya. Acara berjalan sederhana namun penuh arti, meskipun tidak semua agenda yang telah direncanakan dapat terlaksana.

Diakui bersama oleh para pengurus, bahwasanya tidak terlaksananya agenda-agenda adalah sepenuhnya karena kurangnya koordinasi antar pengurus. Namun semua itu telah terjadi, sekarang yang perlu dilakukan adalah melakukan evaluasi / muhasabah dari kesalahan-kesalahan yang lalu untuk melakukan tugas yang lebih baik di kepengurusan yang baru.

Setelah LPJ selesai dibacakan dan dievaluasi bersama, maka dilaksanakanlah pemilihan atau lebih tepatnya musyawarah menunjuk direktur baru TPA Baitul Hikmah Periode 2011-2012. Melalui musyawarah yang cukup alot namun tetap tawadhu’, akhirnya disepakati Ust. Kholid Asyrofie sebagai direktur yang baru. Seorang ustadz dengan pengetahuan agama yang luas dan humoris inilah yang akan memimpin TPA Baitul Hikmah menjalani kegitanya selama satu tahun  ke depan.

Dengan berbagai prestasi dan kendala kepengurusan tahun ini, semoga menjadi bekal pengalaman untuk mengelola TPA Baitul Hikmah menjadi lebih baik dimasa mendatang. Terakhir kali, kami segenap keluarga TPA Baitul Hikmah mengucapkan selamat atas terpilihnya Ust. Kholid Asyrofie menjadi direktur baru. Semoga dapat adil dalam mengemban amanah dan selalu dalam ridha Allah SWT. Selamat….!!!

5 thoughts on “Direktur Baru TPA Baitul Hikmah periode 2011-2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s